Selasa, 03 April 2012

Tornado yang Mengerikan Menghancurkan Texas

Laporan BBC News, 4 April 2012

Tornado yang cukup besar telah menyerang Dallas, di Negara Bagian Texas, mampu melemparkan truk, menghamburkan pohon-pohon dan menghancurkan rumah, bahkan mampu menjatuhkan pesawat terbang.
Bandara “Dallas-Fort Worth Airport “ terpaksa menunda penerbangan dan memindahkan calon penumpang ke tempat aman.

Tornado tersebut menyerang saat siang hari dan menyerang di sebelah Selatan wilayah Dallas, dan menerbangkan segala yang ada di permukaan bumi. Hingga berita ini dibuat belum ada laporan tentang jatuh korban.

US TV (televise public setempat ) berhasil menayangkan sebuah rumah yang kehilangan atap dan lantai ke-2 rumah tersebut dan semua bangunan yang ada hampir dipastikan telah hancur.

American Airlines membatalkan sekitarb400 penerbangan di Fort Worth International, padahal bandara ini adalah bandara yang menempati urutan ke-8 dalam hal kepadatan penumpangnya.

Sementara itu Biro Nasional Bencana Alam (The National Weather Service) telah melaporkan bahwa tornado jenis ini adalah tornado yang besar dan sangat membahayakan. Peringatan tersebut (Its warning said ) juga berisi penjelasan bahwa tornado kali ini berlangsung hingga 20:00 local time (01:00 GMT) pada Hari Selasa ( 3/4/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar